Kuliah Tamu bersama PT CITICON Nusantara Industries dengan mengangkat tema “Mengenal Material Dinding dan Panel Lantai pada Bangunan”, pemateri Bapak Ar. Guntaryono, ST, IAI dan Ibu Dini Fitri Sari, ST, MT. Bapak Guntaryono selaku Principal Architect CV GReen Line Design, dan Ibu Dini selaku Product Development Manager PT CITICON Nusantara Industries.
Acara ini sendiri berlangsung di Kampus ITATS, ruang A203 pada hari kamis, tanggal 21 Desember 2023, mengundang seluruh mahasiswa arsitektur, mulai dari angkatan 2023, dan juga mahasiswa yang sedang mengambil kuliah Tugas Akhir. Seluruh peserta yang hadir sangat antusias dengan pelaksanaan acara, selain materi yang disampaikan oleh Pak Guntar, sesi tes kekuatan bata ringan oleh CITICON sangat menarik minat mahasiswa. Acara ini diakhiri dengan penandatanganan MoU Kerja sama anatara Jurusan Arsitektur ITATS dengan PT CITICON Nusantara Industries, dan juga foto bersama dengan para pemateri dan juga para peserta seminar. Diharapkan dengan adanya kerja sama yang terjalin antara Jurusan Arsitektur ITATS dan pelaku industri, mahasiswa lebih memahami penggunaan dan aplikasi material pada desain yang mereka kerjakan.
Terima kasih PT CITICON Nusantara Industries dan Bapak Guntar yang bersedia hadir memberikan kuliah tamu, serta Kampus ITATS yang telah mendukung keberlangsungan acara hingga selesai.