Unjuk Karya Mahasiswa dan Pengabdian Masyarakat

Tanggal 19 Februari sampai dengan 24 Februari 2018, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jawa Timur menggelar acara IAC (Indonesian Architect Conference) dengan berbagai agenda. Acara ini dihadiri oleh Arsitek profesional se-ASEAN, Dosen dan mahasiswa Arsitektur seluruh Indonesia, Pemkot dan masyarakat umum. Acara diadakan di Siola Tunjungan, Gedung Empire, dan kampung Ketandan-Kebangsreng Surabaya.

Dalam kesempatan ini Mahasiswa dan dosen Arsitektur ITATS mengambil kesempatan untuk mengikuti acara. selain menjadi peserta workshop, seminar dan terlibat dalam kepanitiaan, mahasiswa Arsitektur ITATS juga menggelar pameran karya mahasiswa. Dengan demikian karya mahasiswa Arsitektur ITATS dapat dilihat oleh arsitek profesional dari berbagai daerah dan masyarakat luas.

Arsitektur ITATS juga turut berpartisipasi dalam acara Campus Goes To Kampong. Kegiatan ini berupa Pengabdian kepada masyarakat. ITATS mendapat spot di Kampung Kebangsreng gg V. Kegiatan yang diadakan antara lain pengecatan dinding, dan paving di ruang komunal warga, serta mengadakan klinik Arsitektur berupa konsultasi gratis mengenai permasalahan arsitektural bagi warga sekitar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *